img_title
Foto : Facebook/bangtan.official

IntipSeleb –Perayaan BTS Festa merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh ARMY (Nama Fans BTS). Sebab bisa merayakan hari debut mereka dan para member juga menampilkan banyak kejutan untuk para fans. Tahun ini, BTS baru saja unggah rekaman latihan dance yang membuat penggemar sampai emosional.

Setelah sebelumnya sukses membuat ARMY girang setelah unggahan foto grup ketujuh member, kini mereka dibuat terharu akan video unggahan dance practice. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Unggah Video Dance

Twitter/jeonslovemaze
Foto : Twitter/jeonslovemaze

BTS Festa adalah perayaan hari debut ketujuh member BTS bersama para fans mereka. Tahun ini telah mencapai tahun ke-9 perayaan.

Dalam perayaan BTS Festa 2022, nantinya para ARMY akan mengejutkan fans dengan konten-konten yang akan mereka bagikan. Sebelumnya mereka telah mengunggah serangkaian foto grup bersama ke-7 member dengan setelan kompak hitam-putih.

Hari kedua FESTA memberi ARMY kejutan berupa lima video dance practice baru mulai dari debut BTS hingga album Wings mereka pada tahun 2016. Video selama 3 tahun tersebut juga menunjukkan perubahan signifikan yang BTS alami.

Kelimanya antara lain ‘We are bulletproof PT.2’ + ‘No More Dream’,  'N.O', ‘Danger’,  ‘Butterfly’, dan ‘Am I Wrong’. Hal ini, membuat penggemar merasa emosional karena menyaksikan ketujuh member tumbuh dan mereka mengiringi proses pertumbuhan itu. 

Buat Fans Emosional dan Takjub

Twitter/GirlWithLuv_24
Foto : Twitter/GirlWithLuv_24

Melihat video dance tersebut, fans merasa terharu dan takjub akan keuletan ketujuh member. Salah seorang fans menuangkan komentarnya kepada para member bahwa ia merasa kagum akan keuletan dari ketujuh grup vokal tersebut.

“Bayangkan saja berapa banyak lagi koreografi yang telah dilakukan BTS secara berulang siang dan malam, seperti konsistensi yang tidak pernah membuat BTS kehilangan semangat mereka, ini adalah jenis kerja keras yang tidak pernah mengkhianati, kerja keras yang mengarah pada kesuksesan yang tak terhindarkan” Cuit salah satu ARMY di Twitter.

Banyak juga yang menyoroti tentang ruangan dance practice mereka dari tahun ke tahun yang mengalami perubahan. Para ARMY menilai ruangan mereka semakin bagus setiap tahunnya.

“KAMI MENDAPATKAN EVOLUSI RUANGAN LATIHAN BTS SEMAKIN MEMBAIK TIAP TAHUNNYA,” Ujar salah satu fans mengomentari ruangan dance practice mereka.

Berita Terkait
Topik Terkait