img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – BTS dan salah satu perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, Starbucks bekerja sama untuk meluncurkan sejumlah menu baru serta merchandise spesial yang secara eksklusif dijual di Korea Selatan. Kampanye apik ini diberi nama Be The Brightest Stars.

Boyband asuhan Bighit Entertainment ini memang tak ada hentinya menggunakan pengaruh mereka untuk menginspirasi berbagai kalangan. Dikatakan bahwa sebagian keuntungan dari kampanye ini akan disumbangkan untuk pengembangan karier dan pendidikan untuk kaum muda yang kurang beruntung melalui The Beautiful Foundation. Penasaran dengan detail kolaborasi antara BTS dan Starbucks kali ini? Simak ulasannya yuk!

Starbucks Korea Beruntung Bisa Gaet BTS

BTS x StarbucksSumber Foto: Naver

Dilansir dari Koreaboo, Song Ho Seob selaku CEO Starbucks Korea menyebutkan bahwa ini menjadi kesempatan luar biasa bagi mereka karena bisa menggaet BTS untuk bekerja sama, yang notabene memiliki pengaruh positif di seluruh dunia. 

Ini sangat berarti bagi kami sehingga kami dapat bekerja dengan grup yang memiliki pengaruh positif di dunia. Kami berharap kolaborasi ini bersama mereka akan membantu menyebarkan kesadaran tentang kaum muda di masyarakat kita saat ini,” ungkapnya.

Selama masa kampanye ini berlangsung, lagu populer BTS bertajuk Make It Right dari album Map of The Soul: Persona, akan diputar di seluruh gerai Starbucks di mancanegara, “Kami ingin membagikan pesan ‘Kalian sendiri adalah bintang yang bersinar’ kepada kaum muda yang merupakan masa depan dari Korea,” kata sang CEO. 

Topik Terkait