img_title
Foto : Instahram/vogueaustralia

IntipSeleb – Rose BLACKPINK mengungkap kenangannya yang penuh perjuangan saat masa pra debut dahulu. Ia menceritakan bahwa tak pernah terpikir sedikit pun untuk menjadi artis global seperti sekarang.

Dirinya juga menceritakan bagaimana kerasnya masa latihan yang dijalani, dimana ia terancam untuk dipulangkan ke Australia kapan saja. Lantas, bagaimana perjuangan Rose BLACKPINK untuk bisa melewati masa-masa sulit itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Hanya Bercita-Cita Ingin Jadi Guru

Instagram/roses_are_rosie
Foto : Instagram/roses_are_rosie

Dalam wawancaranya bersama Vogue Australia, Rose BLACKPINK menceritakan jika saat kecil ia memiliki kehidupan yang normal dan damai. Ia juga tak pernah berambisi untuk menjadi seorang bintang dunia. Ditambah lagi, cita-citanya dahulu sangat sederhana.

“Saat aku bersekolah dulu aku hanya berpikir untuk menjalani hidup yang normal, contohnya seperti menjadi guru seni atau sejenisnya,” kata Rose BLACKPINK seperti dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Senin, 6 Juni 2022.

Meski begitu, Rose BLACKPINK memang sudah senang bermusik sejak kecil, di mana dirinya mahir bermain piano serta menjadi bagian dari paduan suara di gereja. Hobinya itu membawanya mengikuti audisi dari YG Entertainment di Australia dan ia pun berhasil meraih peringkat pertama.

Topik Terkait