img_title
Foto : Nara0318/instagram

IntipSeleb – Aktris cantik Korea Selatan Jang Nara dikabarkan telah mengambil proyek drama terbarunya, usai menggelar pesta pernikahan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Drama terbarunya kali ini akan menjadi comeback drama Jang Nara usai membintangi drama Sell Your Haunted House bersama Yong Hwa CNBlue pada 2021 lalu. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jang Nara Akan Lewatkan Bulan Madu Usai Gelar Acara Pernikahan?

nara0318/instagram
Foto : nara0318/instagram

Dilansir dari JoyNews24, Jang Nara dikabarkan tengah mempersiapkan penampilannya di drama Family usai melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih yang telah bersamanya selama 2 tahun.

Drama Family akan digarap oleh Sutradara Jang Jeong Do, yang sebelumnya telah memproduksi drama Our Blues dan Link: Eat, Love, Kill. Selain itu, Sutradara Jang Jeong Do dan Jang Nara juga sebelumnya sempat bekerja sama dalam proyek drama Oh My Baby pada 2020 lalu.

Kendati begitu, belum diketahui pasti kapan tepatnya drama Family akan ditayangkan. Namun, beredar rumor yang menyebut jika drama terbaru Jang Nara itu akan tayang di tahun 2023 mendatang.

Topik Terkait