img_title
Foto : Ron_sae/instagram | Channel A

IntipSeleb – Buntut dari kasus Kim Sae Ron yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol semakin memanjang. Usai hasil test darah keluar, agensi merilis pengumuman resmi hasil test darah sang aktris tersebut.

Kim Sae Ron lewat agensinya kini meminta maaf untuk yang kedua kali untuk semua orang yang merasa dirugikan olehnya. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Hasil Darah Kim Sae Ron Keluar

Instagram/ron_sae
Foto : Instagram/ron_sae

Aktris asal Korea Selatan, Kim Sae Ron sebelumnya diketahui terjerat masalah hukum. Ia dilaporkan sedang diselidiki karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kim Sae Ron ditangkap sekitar pukul 8 pagi di lingkungan Hakdong di Gangnam setelah menabrak sebuah transformator listrik seharga ratusan juta dengan mobilnya dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi ingin melakukan tes darah padanya, tetapi dia meminta tes darah dilakukan di rumah sakit.

Dilansir dari Koreaboo, pada 1 Juni 2022, polisi merilis ke media bahwa hasil darah Kim Sae Ron mengandung 0,08% alkohol. Namun ketika ditanya, agensinya yakni Gold Medalist telah membantah bahwa mereka menerima hasilnya saat itu.

Agensi Kim Sae Ron Akui Hasil Darah Kim Sae Ron Terpengaruh Alkohol

ron_sae/instagram
Foto : ron_sae/instagram

Pada 7 Juni 2022, agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist, akhirnya merilis pernyataan baru. Pihaknya unglap bahwa Kim Sae Ron memiliki 0,2% alkohol dalam dirinya.

Hasil ini pula membuat lisensi mengemudinya dicabut. Agensi Kim Sae Ron juga telah mengeluarkan permintaan maaf kepada publik.

“Halo. Ini adalah Gold Medalist. Kim Sae Ron dengan rajin menyelesaikan penyelidikan oleh polisi untuk mengemudi dalam keadaan mabuk dan kecelakaan lainnya pada tanggal 4 Juni 2022. Hasil tes darahnya menunjukkan 0,2%, hasil yang menjamin pembatalan lisensinya,” Tulis agensi pada pernyataan resmi mereka.

Agensi ungkap Kim Sae Ron telah merenungkan kesalahannya. Pihaknya juga tegaskan artis naungannya itu akan bertanggung jawab atas kerusakan yang ia timbulkan.

“Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya yang pasti. Selain itu, dia berada di tengah-tengah remunerasi atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaannya dan berencana melakukan yang terbaik untuk bertanggung jawab atas itu,” Lanjut pihak agensi lagi.

Sekali lagi, agensi mewakili Kim Sae Ron meminta maaf untuk semua orang yang  merasa dirugikan. Sebelumnya diketahui bahwa agensi juga pernah meminta maaf kepada publik.

“Kami menundukkan kepala kami dalam-dalam untuk meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang kecewa dengan insiden yang tidak menguntungkan ini, serta kepada mereka yang terpengaruh olehnya,” Tutup pihak agensi Gold Medalist

Sebelum insiden yang menimpanya, Kim Sae Ron adalah seorang aktris yang sangat dicintai di Korea Selatan dan menjadi sorotan karena kemampuannya berakting. Dia telah mengundurkan diri dari beberapa projek yang akan datang, termasuk Trolley SBS. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait