img_title
Foto : Ron_sae/instagram | Channel A

IntipSeleb – Buntut dari kasus Kim Sae Ron yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol semakin memanjang. Usai hasil test darah keluar, agensi merilis pengumuman resmi hasil test darah sang aktris tersebut.

Kim Sae Ron lewat agensinya kini meminta maaf untuk yang kedua kali untuk semua orang yang merasa dirugikan olehnya. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Hasil Darah Kim Sae Ron Keluar

Instagram/ron_sae
Foto : Instagram/ron_sae

Aktris asal Korea Selatan, Kim Sae Ron sebelumnya diketahui terjerat masalah hukum. Ia dilaporkan sedang diselidiki karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kim Sae Ron ditangkap sekitar pukul 8 pagi di lingkungan Hakdong di Gangnam setelah menabrak sebuah transformator listrik seharga ratusan juta dengan mobilnya dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi ingin melakukan tes darah padanya, tetapi dia meminta tes darah dilakukan di rumah sakit.

Dilansir dari Koreaboo, pada 1 Juni 2022, polisi merilis ke media bahwa hasil darah Kim Sae Ron mengandung 0,08% alkohol. Namun ketika ditanya, agensinya yakni Gold Medalist telah membantah bahwa mereka menerima hasilnya saat itu.

Topik Terkait