img_title
Foto : TVING

IntipSeleb – Drama Yumis Cell’s season 2 yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 baru saja menggelar konferensi pers, dan membuat heboh pemirsa karena disebut-sebut akan menampilkan sel baru yakni sel lidah.

Hal itu dibocorkan langsung oleh sang sutradara yang membuat pemirsa semakin penasaran dengan penampakan serta maksud dari sel lidah tersebut. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Yumi’s Cells Season 2 Akan Dilabeli Rating 18+ Karena Kehadiran Sel Lidah?

TVING / Twitter
Foto : TVING / Twitter

Setelah season sebelumnya berfokus pada kisah asmara Yumi dan Goo Woong yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama Yumi’s Cells season 2 akan menyoroti hubungan Yumi dengan pria bernama Yoo Babi yang dimainkan oleh Jinyoung GOT7.

Menjelang wakut perilisannya, dua pemeran utara drama Yumi’s Cells season 2 yakni Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menghadiri acara konferensi pers bersama sang sutradara pada 7 Juni 2022.

Seperti yang diketahui, Yumi’s Cells merupakan drama yang menggabungkan animasi untuk menggambarkan emosi beragam para pemerannya seperti emosi kesal, gugup, sampai jatuh cinta.

Topik Terkait