img_title
Foto : Dok. Hyun Bin

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Hyun Bin kembali bekerja setelah menikmati bulan madu bersama istri di luar negeri. Penampilan terbarunya bikin penggemar kagum akan visual Hyun Bin yang semakin tampan.

Tampan banget, berikut potret terbaru Hyun Bin. Ada foto Hyun Bin dengan kumis tipis lho. Yuk, langsung scroll pelan-pelan ke bawah!

Potret pesona Hyun Bin dengan kemeja

SaoStar
Foto : SaoStar

Hyun Bin dianggap sebagai salah satu aktor showbiz Korea yang paling berbakat. Visualnya yang berkarakter bisa mengubah bentuk gambar menjadi sangat berbeda.

Setelah kembali dari perjalanan bulan madunya bersama Son Ye Jin, Hyun Bin langsung kembali bekerja untuk menyelesaikan film Confidential Assignment 2 dan Harbin. Namun, sebelum kembali ke layar lebar, Hyun Bin terlebih dahulu membagikan foto menarik saat melakukan pemotretan.

Hyun Bin bikin penggemar jatuh hati dengan kemejanya yang berwarna cokelat dan detail bordir yang membingungkan. Foto tersebut telah dipublikasikan oleh berbagai akun penggemar dan dikatan sebagai pictorial promosi untuk kesepakan CF di masa depan.

Topik Terkait