img_title
Foto : Choi_seung_hyun_tttop/instagram

IntipSeleb – Beberapa foto TOP BIGBANG beredar di berbagai media sosial. Foto itu telah menghebohkan publik karena terlihat sedang melakukan syuting. Dalam foto yang beredar, TOP BIGBANG mengenakan outfit yang kasual dan mengenakan kaca mata.

Lakukan syuting di Manhattan New York, begini fakta di balik foto-foto TOP BIGBANG yang beredar di berbagai media sosial. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

TOP BIGBANG terciduk sedang syuting

The Fact
Foto : The Fact

Berdasarkan The FACT pada 8 Juni, salah satu anggota BIGBANG yakni TOP terlihat sedang bersama kru syuting di Manhattan, New York. Menurut THE FACTpada hari ini, TOP melakukan syuting di berbagai lokasi di seluruh Manhattan sejak pertengahan Mei lalu.

Syuting berlangsung dengan keamanan tinggi dan dilaporkan telah melibatkan berbagai elemen termasuk video, musik, dan seni.

Menurut sumber terpercaya yang ditemukan THE FACT, syuting tersebut akan menjadi comeback skala besar TOP BIGBANG. Tak main-main, comeback tersebut ternyata sudah lama dipersiapkan oleh TOP BIGBANG.

"Meskipun sulit untuk mengungkapkan detail spesifik, konten ini adalah salah satu bagian dari proyek comeback skala besar yang telah dipersiapkan T.O.P dengan mitra global" ucap salah satu sumber yang dikutip dalam THE FACT pada Rabu, 8 Juni 2022.

"Konten tersebut akan menggambarkan T.O.P dengan banyak identitasnya, termasuk sebagai penyanyi, aktor, dan sebagai manusia." tambahnya.

Bakal comeback kedua setelah hengkang dari YG Entertainment

The Fact
Foto : The Fact

Jika syuting tersebut untuk comeback musik TOP BIGBANG, musik tersebut akan menjadi kedua setelah comeback bersama grup dan menjadi musik sebagai artis solo.

TOP BIGBANG telah memutuskan pisah bersama YG Entertainment sejak bulan April 2022. Meski keluar dari YG Entertainment, TOP akan tetap menjadi bagian dari grup BIGBANG dan akan ikut promosi grup jika YG Entertainment membuat grup tersebut comeback.

Melihat sederet foto TOP BIGBANG itu, sederet orang dalam industri media percaya bahwa TOP akan segera kembali sebagai artis solo dengan koleksi lagu-lagu yang selama ini telah dipersiapkan.

Apakah kamu menantikan comeback solo TOP BIGBANG?(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait