img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Lee Hong Ki FTISLAND dan D.O EXO menampilkan satu lagu. Setelah beberapa bulan acara tersebut selesai, Lee Hong KI FTISLAND akhirnya buka suara soal pengalamannya.

Mengaku gugup saat di depan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, begini cerita kocak Lee Hong Ki FTISLAND. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Lee Hong Ki FTISLAND ceritakan pengalamannya bernyanyi di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Penyanyi sekaligus aktor Lee Hong Ki FTISLAND tampil sebagai tamu pada acara Radio Star MBC episode 8. Di acara tersebut, Lee Hong Ki FTISLAND menceritakan kisah pertunjukan yang sangat menegangkan yang baru-baru ini dia berikan yaitu tampil di acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. 

Lee Hong Ki mengaku bahwa sebelum tampil, dia tidak gugup. Namun, begitu berdiri di depan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, ia mengaku sangat gugup saat bernyanyi.

“Saya baru-baru ini menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan Park Shin Hye,” kata Lee Hong Ki FTISLAND dalam acara Radio Star MBC.

“Saya sebenarnya pergi dengan ibu saya, karena ibu saya berteman dengan ibu Shin Hye dan ibu Tae Joon dari saat kami semua aktor cilik.” ungkapnya.

Kemudian, Lee Hong Ki secara langsung menjelaskan bagaimana persiapannya saat tampil di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

“Ada lagu yang saya nyanyikan di OST untuk drama Park Shin Hye ‘Heirs‘ berjudul ‘I’m Saying,’ dan itu sangat tinggi. Masalahnya, saya biasanya tidak menghangatkan suara saya bahkan sebelum tampil di acara musik, tetapi saya menyadari bahwa saya harus melakukan pemanasan kali ini. Karena ada begitu banyak selebriti di sana. Itu tampak seperti upacara penghargaan" jelasnya.

Lee Hong Ki ditenangkan oleh D.O EXO 

MBC
Foto : MBC

Fakta kocaknya lagi, Lee Hong Ki merasa gugup bukan karena melihat sederet artis yang hadir, namun ia menjadi orang pertama yang tampil di acara pernikahan tersebut.

"Sayangnya, saya yang pertama tampil. Tapi untungnya, penyanyi ucapan selamat kedua adalah Kyungsoo (D.O. EXO) dan saat aku akan bernyanyi, aku melihat di belakangku, dan Kyungsoo juga gemetar karena gugup. Saya menemukan kenyamanan dalam hal itu, dan saya melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dengan baik.” bebernya. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait