img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Sejak menyelesaikan wajib militernya, Onew SHINee melakukan berbagai kegiatan solonya. Setelah wamil, Onew SHINee juga telah berhasil merilis musik baru dan tampil di berbagai acara televisi.

Baru-baru ini, Onew SHINee juga membintangi musikal. Saat pertunjukan, Onew SHINee ternyata dikunjungi bos besar SM Entertainment, Lee Soo Man. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Onew SHINee dikejutkan dengan kehadiran Lee Soo Man Founder SM Entertainment di acara musikalnya

Instagram/smtown
Foto : Instagram/smtown

Pendiri SM Entertainment yakni Lee Soo Man, menunjukkan dukungannya untuk Onew SHINee di acara musikalnya. Saat itu, Onew SHINee sedang membintangi musikal Midnight Sun, sebuah adaptasi dari film Jepang 2006 yang berjudul A Song to the Sun.

Melihat kehadiran Lee Soo Man di acara spesialnya, Onew SHINee menunjukkan rasa terharunya dengan senyum sumringahnya dan memeluk bos besar tersebut. 

Tidak dengan tangan kosong, Lee Soo Man membawa sebotol anggur mewah dan buket bunga yang indah untuk Onew SHINee. 

Langsung dipamerkan di media sosial resmi

Pada 8 Juni, akun Instagram resmi milik SM Entertainment mengunggah momen seru itu. Berdasarkan unggahan admin SM Entertainment, ternyata Lee Soo Man tidak hanya memberikan hadiah dan kejutan, tapi juga ikut menyaksikan musikal Onew SHINee. 

"Produser eksekutif LEE SOOMAN mengunjungi SHINee ONEW yang saat ini mengambil bagian dalam musikal 'Midnight Sun'!" tulis SM Entertainment dalam akun resminya. 

Sementara itu, Onew SHINee telah vakum selama 3 tahun semenjak ia merilis sebuah single yang berjudul ”Blue” pada Desember 2018. Untuk album comeback pertamanya itu Onew mengaku telah bekerja keras.

Demi untuk menghibur para fans nya usai wajib militer, Onew SHINee aktif berkolaborasi dengan musisi lain, mengisi soundtrack drama, musikal, dan comeback bersama SHINee dalam rentang sebelum comeback. Kini penantian para fans telah usai sudah karena SM Entertainment telah umumkan tanggal Onew comeback.

Onew juga sudah melakukan comeback solo dengan mini album ke-2 bertajuk DICE di bulan April lalu. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait