img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama Remarriage & Desires atau The Bride of Black yang dibintangi Kim Hee Sun serta Lee Hyun Wook telah merilis jadwal penayangannya. 

Mengangkat tema pembalasan dendam, lewat drama Remarriage & Desires pemirsa akan menyaksikan cara seseorang menjalankan misinya dengan mengikuti sebuah perjodohan. Lantas, seperti apa plot cerita yang dihadirkan di drama Remarriage & Desires? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Remarriage & Desires

Netflix
Foto : Netflix

Drama Remarriage & Desires berfokus pada kisah agen perjodohan eksklusif, di mana para anggotanya menginginkan pasangan untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.

Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, serta Cha Ji Yeon, akan mengambil peran di drama Remarriage & Desires, dan tergabung sebagai anggota di agen perjodohan Rex.

Agen berjodohan Rex merupakan spesialisasi dalam pernikahan para klien ambisius yang berusaha mencari pasangan kaya. Kelima pemainnya akan berkumpul di agen perjodohan Rex, dengan latar belakang dan alasan yang berbeda.

Topik Terkait