img_title
Foto : Instagram/jungkook.97

IntipSeleb – Jungkook BTS baru saja merilis lagu buatannya sendiri. Lagu itu merupakan serangkaian dari kejutan para member di hari BTS FESTA 2022.

Lagu yang berjudul "My You" itu merupakan lagu yang ia buat untuk para ARMY (nama fans BTS). Penasaran dengan berita lengkapnya? Simak artikel ini baik-baik.

BTS Festa 2022

Facebook/bangtan.official
Foto : Facebook/bangtan.official

13 Juni adalah hari yang besar bagi ARMY karena itu adalah hari pertama BTS debut pada tahun 2013. Pada hari itu biasanya para member BTS menyuguhkan kejutan untuk para fansnya yang membuat penggemar bahagia.

Perayaan mereka kali ini, bertepatan dengan comeback mereka yang ditandai dengan album Proof. Ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para ARMY setelah mereka hiatus selama 1 tahun lamanya.

Ketika jadwal untuk album dirilis, pihak BTS membuat bocoran yang menjadi tanda tanya besar para penggemar. Pihaknya mengungkapkan akan ada sesuatu tanggal 13 Juni tapi tidak ada yang benar-benar tahu apa itu.

Selama melakukan siaran langsung, para member BTS juga mengisyaratkan bahwa ada beberapa konten khusus yang akan datang, dan itu membuat para ARMY penasaran.

Lebih lanjut lagi, pada tanggal 12 Juni pukul 11 ​​malam waktu Korea, halaman Twitter pribadi BTS memposting gambar dengan judul "22.06.13 00:00". Dalam gambar ada emoji kelinci yang melambangkan Jungkook BTS dengan kata "Hai," hal ini membuat ARMY semakin penasaran.

Jungkook BTS Merilis Lagu Untuk ARMY

Youtube/BANGTANTV
Foto : Youtube/BANGTANTV

Pada tanggal 13 Juni 2022 tepat tengah malam waktu Korea, rasa penasaran ARMY akhirnya hilang sudah. Twitter resmi BTS mengunggah gambar Jungkook dan berisi juga sebuah tautan.

Tautan tersebut membawa ke sebuah situs bangtan.tistory, yang hanya digunakan beberapa kali oleh BTS. Ternyata halaman tersebut sebenarnya adalah lagu baru dari Jungkook BTS yang dirilis untuk merayakan BTS Festa 2022. Lagu tersebut diberi judul "My You."

Bersamaan dengan lagu tersebut, Jungkook BTS meninggalkan pesan yang sangat spesial untuk ARMY. Pesan tersebut berisi makna di balik lagu tersebut dan dari mana proses pemikirannya berasal.

Dia menjelaskan bahwa dia memiliki perasaan dan pikiran yang ingin ia tunjukkan tetapi karena mungkin terlihat sedih. Jungkook BTS ingin kata-katanya indah.

"Emosi yang muncul di benak saya ketika saya memikirkan (ARMY) begitu luar biasa sehingga kadang-kadang, saya memiliki pemikiran 'Bagaimana jika semua hal ini hilang? Atau bagaimana jika semua ini hanya mimpi?’" tulis Jungkook  BTS seperti dikutip dari tautan bangtan.tistory pada 13 Juni 2022.

Dalam pesannya pada tautan itu, Jungkook BTS juga menjelaskan betapa pentingnya lagu baginya karena itu adalah lagu yang ditulis untuk ARMY. Untuk nya secara pribadi, dia ingin membuat lagu untuk ARMY, mereka yang mendengarkan, dan bahkan dirinya syang akan menjadi kekuatan dan membuat semua orang “Lebih berharap, bersinar sendiri, dan mendapatkan energi.”

Dia mengakhiri dengan berterima kasih kepada ARMY dan berharap untuk membuat lebih banyak kenangan dengan penggemar. Mendengarkan kata-katanya menunjukkan betapa banyak pemikiran dan cinta yang diberikan Jungkook BTS ke dalam lagu tersebut.

Tonton lagu dari Jungkook BTS yang berjudul My You, di sini. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait