img_title
Foto : Instagram/yeh.shaa_

IntipSeleb – Shuhua (G)I-DLE baru-baru ini menampilkan perilaku berani yang berujung pada pujian dari netizen Korea Selatan. Ia dipuji atas keberaniannya mengekspresikan pembelaan terhadap beberapa wanita yang menjadi korban kekerasan sekelompok pria di China.

Banyak netizen yang kagum sekaligus terkejut dengan hal tersebut, mereka menganggap Shuhua sangat dewasa. Lantas, seperti apa Shuhua saat mengekspresikan pembelaannya itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Video Kekerasan yang Viral di China

@kimgtangnim10 via Koreaboo/koreaboo.com
Foto : @kimgtangnim10 via Koreaboo/koreaboo.com

Baru-baru ini di China sedang viral sebuah cuplikan CCTV di mana beberapa pria terlihat melakukan kekerasan terhadap sekelompok wanita. Beberapa pria tersebut melakukan penyerangan lantaran rayuannya tidak digubris oleh wanita-wanita yang bersangkutan.

Melansir dari Koreaboo yang mengutip postingan akun @kingtangnim10, insiden penyerangan tersebut terjadi di sebuah restoran yang berlokasi di Tangsha, China. Kejadian tersebut diawali ketika seorang pria maju dan mendekati meja para wanita dan menyentuh salah satu di antara mereka yang berbaju putih sambil mengajak berbicara.

Ketika sang wanita tak terima dan menolak, pria tersebut emosi dan mulai menyerang. Ia bahkan melempar kursi kepada wanita lain yang mencoba menolong dan melerai. Cuplikan video itu pun viral di media sosial Weibo dan menerima banyak sekali kecaman.

Topik Terkait