img_title
Foto : YouTube/BTS

IntipSeleb –  Sejak tanggal 10 Juni lalu, seluruh anggota BTS membuat ARMY (nama fandom BTS) bahagia karena merilis serangkaian acara untuk merayakan hari jadi ke-9 grup.

Di kesempatan yang baik, BTS memamerkan salah satu menghadirkan bintang tamu istimewa yakni Anderson Paak. Mau tahu bagaimana penampilannya? Yuk, cek di bawah ini!

Anderson Paak debut di video musik BTS 

Pada 10 Juni, BTS telah berhasil merilis album antologi bertajuk Proof bersama dengan video musik untuk lagu utama Yet To Come. 

Kemudian pada 13 Juni, ulang tahun kesembilan kembali dirayakan dengan hal menarik yaitu live performance. Dalam penampilan mereka, BTS menampilkan kembali lagu utama album Proof yakni Yet To Come.

Hal menarik dalam acara tersebut adalah BTS mengundang Anderson Paak sebagai bintang tamunya. Anderson Paak memainkan drum untuk mengiringi para anggota BTS bernyanyi.

Diketahui Anderson Paak pernah bertemu dengan Jimin, Suga, dan RM BTS di belakang panggung konser Silk Sonic-nya bersama Bruno Mars.

Prestasi album Proof BTS

BIGHIT MUSIC
Foto : BIGHIT MUSIC

Di hari yang sama ketika merilis album Proof, BTS berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi dan dengan cepat menyapu iTunes Top Album dan Top Songs chart di seluruh dunia.

BTS juga membuat debut Spotify yang mengesankan lewat lagu Yet To Come dan memecahkan rekor mereka sendiri untuk jumlah streaming hari pertama setiap lagu berbahasa Korea dirilis di layanan streaming.

Sementara itu, salah satu anggota BTS juga turut memberikan tambahan hadiah untuk ARYM. Hadiah itu berupa lagu manis dari Jungkook BTS.

Pada tanggal 13 Juni 2022 tepat tengah malam waktu Korea, rasa penasaran ARMY akhirnya hilang sudah. Twitter resmi BTS mengunggah gambar Jungkook dan berisi juga sebuah tautan.

Tautan tersebut membawa ke sebuah situs bangtan.tistory, yang hanya digunakan beberapa kali oleh BTS. Ternyata halaman tersebut sebenarnya adalah lagu baru dari Jungkook BTS yang dirilis untuk merayakan BTS Festa 2022. Lagu tersebut diberi judul "My You."

Bersamaan dengan lagu tersebut, Jungkook BTS meninggalkan pesan yang sangat spesial untuk ARMY. Pesan tersebut berisi makna di balik lagu tersebut dan dari mana proses pemikirannya berasal.

Dia menjelaskan bahwa dia memiliki perasaan dan pikiran yang ingin ia tunjukkan tetapi karena mungkin terlihat sedih. Jungkook BTS ingin kata-katanya indah.

"Emosi yang muncul di benak saya ketika saya memikirkan (ARMY) begitu luar biasa sehingga kadang-kadang, saya memiliki pemikiran 'Bagaimana jika semua hal ini hilang? Atau bagaimana jika semua ini hanya mimpi?’" tulis Jungkook  BTS seperti dikutip dari tautan bangtan.tistory pada 13 Juni 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait