img_title
Foto : IG

IntipSeleb – HyunA dan E’DAWN (atau sekarang bernama DAWN) merupakan salah satu pasangan selebriti Korea yang begitu terbuka soal jalinan asmara mereka. Keduanya tak sungkan saling mengumbar kemesraan baik di media sosial atau pun secara langsung, meskipun seringkali mengundang hujatan.

Baru-baru ini, HyunA dan DAWN diketahui berlibur ke salah satu negara beriklim tropis, Thailand. Dua mantan artis asuhan Cube Entertainment tersebut seolah tidak pernah absen mengunggah foto serta video mereka seraya menikmati keindahan kota Bangkok di akun Instagram masing-masing. Dalam salah satu postingannya, ada satu video yang menyita perhatian K-Netz. Apakah itu?

HyunA dan DAWN Dianggap Terlalu Umbar Keintiman​

Hyuna dan DAWNSumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @hyunah_aa, wanita 27 tahun itu mengunggah video sang kekasih baru bangun tidur. Mantan member Pentagon tersebut tampak masih mengantuk walaupun dirinya sudah bangkit dari tempat tidur. Kemudian ketika DAWN menguap lebar, HyunA mengabadikan momen tersebut. 

Ternyata, video tersebut banyak ditentang oleh K-Netz, yang menilai bahwa hal semacam itu seharusnya tidak perlu diumbar. Dalam artian, seharusnya disimpan untuk mereka berdua saja. Meski tidak menunjukkan keintiman secara berlebihan, video tersebut tetap saja menimbulkan perdebatan.

Ciuman di Bawah Air

Topik Terkait