img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada Met Gala 2022, Kim Kadarshian tampil anggun dengan gaun ikonik milik Marilyn Monroe. ia bahkan rela menurunkan berat badannya agar cocok ketika mengenakan gaun itu.

Namun, belakangan gaun ikonik dari aktris legendaris tersebut dikabarkan mengalami kerusakan. Bagaimana kabar lengkapnya? SImak terus artikel di bawah ini.

Kim Kadarshian Pakai Gaun Marilyn Monroe

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bukan Kim Kadarshian namanya jika penampilannya tidak menimbulkan kehebohan publik. Termasuk dalam Met Gala 2022, ia tampak hadir dalam balutan gaun coklat muda ikonik milik Marilyn Monroe yang ia kenakan tahun 1962.

Bahkan demi cocok mengenakan gaun bersejarah tersebut, diakui Kim Kadarshian ia hingga rela menurunkan berat badannya sampai 8 kilogram. Meski dalam Met Gala 2022 ia juga akui tidak dapat bergerak dengan bebas dalam gaun itu.

"Saya sangat menghormati gaun itu dan apa artinya bagi sejarah Amerika," katanya dalam wawancara majalah Vogue jelang Met Gala 2022. 

"Saya tidak akan pernah ingin duduk di dalamnya atau makan di dalamnya atau memiliki risiko kerusakan apa pun dan saya tidak akan memakai riasan tubuh seperti yang biasanya saya lakukan," lanjutnya .

Gaun Marilyn Monroe yang Dipakai Kim Kadarshian Dikabarkan Rusak

Twitter/popcrave
Foto : Twitter/popcrave

Pada hari Senin 13 Juni 2022, Akun Twitter Pop Crave memposting foto gaun sebelum dan sesudah gaun yang dipakai Kim Kadarshian kala Met Gala tersebut secara berdampingan. Salah satu jepretan menunjukkan tanda-tanda kain yang meregang dan beberapa kristal yang hilang, terutama di sekitar penutup belakang gaun itu.

Postingan itu pun menimbulkan reaksi dari para netizen. Mereka menganggap Kim Kadarshian tidak pantas memakai gaun tersebut hingga menyebabkan gaun itu rusak.

“Kim seharusnya tidak pernah mengenakan gaun itu sejak awal. Maksud saya ya, bagus untuk memberi penghormatan kepada Marilyn tetapi dia bisa membuat gaun baru dan direplikasi. Ini adalah artefak yang tak lekang oleh waktu dan ikonik yang telah hancur," tulis seorang netizen di Twitter sebagai tanggapan.

"Serahkan pada kim untuk menghancurkan karya seni bersejarah," kata netizen yang lain. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait