img_title
Foto : Dok. Netflix

IntipSeleb – Netflix umumkan akan buat reality show berjudul Squid Game: The Challenge yang terinspirasi dari serial terpopulernya yakni Squid Game. Reality show ini digadang-gadang akan menjadi yang terbesar yang pernah dibuat Netflix.

Berbagai aspek mulai dari jumlah peserta, permainan yang menjadi tantangan, hingga total hadiah yang disiapkan pun dibuat senyata dan semirip mungkin dengan apa yang ditampilkan di serial aslinya. Penasaran akan seperti apa reality show ini? Cari tahu selengkapnya berikut ini yuk!

Reality Show Terbesar dalam Sejarah Pertelevisian

YouTube/Netflix
Foto : YouTube/Netflix

Pada Rabu, 15 Juni 2022, Netflix mengumumkan akan membuat reality show yang terinspirasi dari serial Squid Game melalui video berdurasi 46 detik yang diunggah pada kanal Youtube resminya.

Acara terbesar yang pernah ada akan menjadi serial reality show terbesar yang pernah ada, dengan total hadiah terbesar yang pernah ada pula,” tulis Netflix dalam video pengumumannya itu.

Melansir laman Variety, Bela Bajaria selaku Head of Global TV Netflix juga telah mengumumkan proyek ini di acara Banff World Media Festival pada Selasa, 14 Juni 2022. Reality show ini juga akan digelar dengan jumlah peserta dan total hadiah uang tunai terbesar dalam sejarah pertelevisian. Akan ada 456 peserta yang berpartisipasi untuk memperebutkan total hadiah sebanyak $4,56 juta atau kurang lebih Rp67 miliar.

Topik Terkait