img_title
Foto : Channel.ena.d/instagram

IntipSeleb – Park Eun Bin dan Kang Tae Oh kembali ke layar kaca lewat drama Extraordinary Attorney Woo, yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Berlatar kisah di lingkungan para pekerja di bidang hukum, drama Extraordinary Attorney Woo memperlihatkan karakter yang fresh dan penuh plot twist. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis drama Extraordinary Attorney Woo, scroll yuk!

Sinopsis Drama Extraordinary Attorney Woo

channel.ena.d/instagram
Foto : channel.ena.d/instagram

Drama Extraordinary Attorney Woo berfokus pada seorang pengacara yang menderina sindrom Asperger, suatu spektrum autisme yang mempengaruhi kemampuannya untuk bersosialisasi dan berkomunikasi.

Lewat drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin berperan sebagai Woo Young Woo. Ia memiliki gangguan Asperger dan digambarkan sebagai sosok yang cerdas.

Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Seoul National University dan ber-IQ 164. Selain ingatannya yang mengesankan, Woo Young Woo juga memiliki pola pikir yang kreatif. 

Kendati begitu karena sindrom yang dideritanya, Woo Young Woo kurang terampil dalam menunjukkan rasa empatinya.

Woo Young Woo mulai menjadi pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Meski menemui kesulitan, ia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya dan tubuh sebagai pengacara hebat.

Di firma hukum tersebut, Woo Young Woo bertemu dengan Lee Joon Ho yang diperankan oleh Kang Tae Oh yang digambarkan sebagai sosok mudah bergaul dan bijaksana.

Jadwal Tayang Drama Extraordinary Attorney Woo

channel.ena.d/instagram
Foto : channel.ena.d/instagram

Drama Extraordinary Attorney Woo digarap oleh Sutradara Yoo In Shik, yang sebelumnya telah memproduksi deretan drama populer diantaranya You're All Surrounded, Mrs. Cop, Dr. Romantic, hingga Vagabond.

Sementara itu, kisah Park Eun Bin dan Kang Tae Oh sebagai pengacara di drama Extraordinary Attorney Woo dapat mulai disaksikan pada 29 Juni 2022 mendatang melalui platform streaming Netflix.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait