img_title
Foto : Instagram/sehun

IntipSeleb –  Beberapa bulan mendatang, Sehun EXO tengah sibuk mempersiapkan drama yang dibintanginya, Love, Hara High School atau juga dikenal dengan judul Love Do It. Saat mempersiapkannya, beberapa foto Sehun EXO saat syuting ternyata berhasil diabadikan penggemar dan membagikannya di media sosial. 

Di sela syuting, Sehun EXO ternyata melakukan kegiatan lainnya yang baru saja diunggah di akun Instagram pribadinya. Lantas, seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Sehun EXO pamer sedang berada di lapangan tembak

Pada 15 Juni, Sehun EXO mengupload sebuah foto di akun Instagram pribadinya bersama dengan caption yang mengartikan kata "Bang."

Dalam foto tersebut, Sehun mengenakan topi, kacamata dan masker yang menutupi wajahnya yang kecil. Dahi Sehun yang tinggi dan tulang alisnya yang terentang rapat, membuat penggemar sekali lagi jatuh cinta kepadanya. Hal menarik lainnya yang ada di dalam diri Sehun EXO adalah bahunya yang lebar.

Melihat postingan tersebut, para penggemar kompak menggoda Sehun EXO di kolom komentar.

"Kupikir kamu sedang bermain basket, tetapi kamu menjadi seorang penembak?" komentar netizen.
"Jika kamu berpakian seperti ini, itu sopan untuk mengunggah 94 foto Sehun. Saya hanya mengatakan itu" lanjut netizen.
"Kamu terakhir kali memegang busur, dan kali ini kamu memegang pistol? Hatiku hansur. Aku Sangat gembira" timpal netizen.

Tertangkap kamera saat di lokasi syuting Love, Do It

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Selain pamer sedang berada di lapangan tembak, Sehun EXO juga membuat publik geger dengan foto-fotonya yang sedang berada di lokasi syuting. Berdasarkan foto yang beredar, Sehun EXO memancarkan aura seorang pemain bola basket yang tinggi dan berparas tampan.

Tangannya yang lihai memainkan bola basket membuat publik tak sabar menyaksikan aksi Sehun EXO dalam drama terbarunya.

Sementara itu, Sehun yang merupakan maknae EXO saat ini muncul dalam acara Travel the World on EXO's Ladder 3. Sehun juga berpartisipasi dalam sederet drama populer seperti Now, We Are Breaking Up dan film The Pirates: Goblin Flag.

Berita Terkait
Topik Terkait