img_title
Foto : Dok. HYBE

IntipSeleb – Setelah RM BTS sebelumnya buat heboh penggemar dengan tato barunya, kini giliran J-Hope BTS yang juga ikut mengungkap tato baru lewat postingan terbarunya di Instagram.

Hal ini membuat para penggemar heboh, karena sebelumnya BTS mengumumkan untuk hiatus dari aktivitas grup dan hanya fokus pada aktivitas solo sementara waktu. Penasaran dengan tato yang dipamerkan J-Hope BTS? Intip selengkapnya berikut ini.

Tato yang Sama dengan RM BTS

Instagram/uarmyhope
Foto : Instagram/uarmyhope

Pada Rabu, 15 Juni 2022, para penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY cukup dikejutkan dengan kabar bahwa boyband beranggotakan 7 personel itu akan hiatus sementara dari aktivitas grup. Ketujuh anggota BTS pun dikabarkan akan fokus pada aktivitas solo karier selama beberapa waktu.

Masih di tanggal yang sama, salah satu member BTS yaitu J-Hope membagikan sederet foto pada postingan barunya di Instagramnya dengan username @uarmyhope. Dalam foto-foto terbarunya tersebut, salah satunya membuat penggemar heboh karena menunjukkan sebuah tato yang berbentuk angka 7. Terlihat tato barunya itu terpampang di pergelangan kaki bagian belakang.

Tato tersebut terlihat sama dengan yang dipamerkan oleh RM BTS sebelumnya. Tak hanya bentuk tatonya saja, posisi penempatannya pun serupa. Ternyata, tato tersebut memang merupakan sebuah tato persahabatan atau friendship tatoo.

Meski kolom komentar di Instagram J-Hope BTS dinonaktifkan, namun kehebohan penggemar tetap terlihat melalui platform media sosial Twitter. Penggemar pun menampilkan berbagai respons kegembiraan

Tato itu sangat cantik. Aku menyukai bentuk hurufnya, penempatannya, dan simbolismenya,” tulis seorang penggemar.
Tato Persahabatan semuanya!” sahut penggemar yang lain.
Ya Tuhan, tato namjoon dan J-hope sangat cantik,” kata penggemar.

J-Hope Segera Rilis Album Solo

BigHit Entertainment
Foto : BigHit Entertainment

Tak lama setelah kabar BTS yang akan fokus pada solo karir, J-Hope pun langsung mengumumkan jika dirinya sedang mempersiapkan sebuah album solo. Album solonya ini direncanakan untuk rilis di pertengahan bulan depan.

Kabar ini menunjukkan jika J-Hope BTS akan menjadi anggota pertama yang mempersiapkan kegiatan solo kariernya. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai album yang sedang disiapkan tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait