img_title
Foto : Studio Santa Claus

IntipSeleb – Ibu Choi Tae Joon menjadi perbincangan usia dikabarkan menyimpan plasenta bayi yang baru saja dilahirkan Park Shin Hye dan putranya.

Tidak hanya itu, perlakuan ibu Choi Tae Joon kepada Park Shin Hye yang kini telah menjadi menantunya juga turut menjadi sorotan. Mengapa demikian? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ibu Choi Tae Joon Disebut Lakukan Hal Ini Untuk Park Shin Hye Usai Melahirkan

subin_eyesmag/instagram
Foto : subin_eyesmag/instagram

Pasangan selebriti Korea Selatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 31 Mei lalu.

“Aktris Park Shin Hye melahirkan anak laki-laki yang sehat hari ini di sebuah rumah sakit di Seoul. Saat ini, baik Park Shin Hye dan bayi laki-lakinya dalam keadaan sehat dan mereka beristirahat dengan baik bersama Choi Tae Joon dan keluarga serta teman-teman mereka,” ungkap SALT Entertainment selaku agensi Park Shin Hye pada 31 Mei 2022.

Dikutip dari LoveKpop99, baru-baru ini ibu mertua Park Shin Hye tengah menjadi perbincangan di salah satu forum ibu dan anak Korea Selatan.

Sebuah postingan menyebut ibu dari Choi Tae Joon merawat menantu dan cucu mereka dengan sangat baik, serta menghabiskan seluruh waktunya untuk berada di sisi mereka.

Tak hanya itu, ibu Choi Tae Joon juga disebut-sebut sangat menerapkan berbagai tradisi budaya Korea Selatan, salah satunya adalah sering membuat sup rumput laut untuk Park Shin Hye.

Menurut kebudayaan Korea Selatan, wanita yang baru lahir harus mengkonsumsi sup rumput laut agar sang ibu memiliki banyak energi serta keberuntungan.

Dikabarkan Simpan Plasenta Bayi

ssinz7/instagram
Foto : ssinz7/instagram

Selain itu, ibu Choi Tae Joon juga dikabarkan menyimpan plasenta bayi Park Shin Hye dan putranya untuk kemudian diletakan di dalam kotak.

Diketahui, hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak asing di Korea Selatan dan dipercaya dapat membantu bayi tetap sehat dan terhindar dari marabahaya.

Dikutip dari Cord Life, darah tali pusat atau steam cell yang disimpan untuk bayi adalah sumber medis potensial di masa mendatang karena tidak lagi membutuhkan kecocokan yang ketat ketika melakukan transplantasi sumsum tulang konvensional. Steam cells adalah darah yang terdapat pada tali pusat dan plasenta bayi baru lahir.

Selain itu, beberapa penelitian juga menyebut jika di tali pusat mengandung sel punca yang dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk berbagai penyakit diantaranya stroke, steoporosis, dan lainnya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait