img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Terpaan rumor BTS bubar sedang marak-maraknya usai para member kabarkan akan istirahat sementara dari grup. Sebelumnya, HYBE sendiri berikan pernyataan untuk menepis isu miring tersebut.

Kali ini, sang leader, RM BTS buat sendiri klarifikasi terkait beredarnya rumor tersebut. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel berikut ini.

RM Ungkapkan BTS Akan Fokus Solo Karir

BANGTANTV/YouTube
Foto : BANGTANTV/YouTube

Pada 13 Juni 2022, anggota BTS merayakan perayaan debut tahunan. Ketujuh member melakukan dinner bersama dan berbagi pemikiran ​mereka mengenai masa depan boyband tersebut. Meskipun grup tersebut mengumumkan hiatus, namun mereka berkata akan fokus solo karir sebelum akhirnya ketujuh member berkumpul kembali sampai waktu yang akan ditentukan.

Pada percakapan yang panjang antara ke-7 member. Sang leader tersebut memikirkan pemikirannya mengenai masa depan grup tersebut. RM BTS mengatakan bahwa ia tidak tahu pasti arah grup tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah 'ON,' tetapi kemudian COVID-19 datang, jadi kami melakukan 'Dynamite', 'Butter', 'Permission to Dance,' dan 'Life Goes On.' Dan saya menyadari bahwa grup itu pasti telah berubah. Kami harus menerima bahwa kami telah berubah. Bagi saya, itu seperti grup BTS dalam genggaman saya sampai 'ON' dan 'Dynamite.' Tapi setelah 'Butter' dan 'Permission to Dance,' saya tidak tahu lagi grup seperti apa kami," Ujar RM BTS.

Topik Terkait