img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – ​Park Bo Gum, Jo Jung Suk, hingga Yoo Yeon Seok adalah tiga dari sekian banyak aktor Korea yang dikenal tidak hanya punya paras menawan tapi juga kemampuan akting ciamik. Dalam setiap film atau drama yang mereka dibintangi, pasti selalu laku di pasaran dan menjadi kecintaan publik.

Tak bisa dipungkiri, setiap film atau drama Korea kerap menyuguhkan adegan ciuman yang dilakoni oleh para pemainnya. Biasanya, adegan ciuman dibuat begitu dramatis dengan berbagai gimmick. Mulai dari berciuman di bawah hujan, di tempat tidur, atau di jalanan dengan pemandangan gemerlap kota. Semua adegan ciuman yang dihadirkan dalam film atau drama tak jarang membuat penonton ikut merasa bahagia, terharu, hingga baper, tergantung dari konteks ceritanya.

Apa yang kita lihat di layar kaca bukanlah sepenuhnya. Para aktor juga memiliki persiapan khusus sebelum melakukan adegan ciuman. Mereka harus berlaku profesional dan tetap mengedepankan kenyamanan lawan mainnya agar adegan tersebut tidak berakhir canggung. Berikut adalah deretan aktor Korea yang terang-terangan membahas soal adegan ciuman mereka.

Kang Ha Neul

Kang Ha NeulSumber Foto: Cosmopolitan

Aktor pertama yang membuat pengakuan adalah Kang Ha Neul. Saat tampil di variety show Happy Together 3, aktor kelahiran 1990 ini mengungkapkan bahwa dia selalu mengunyah permen karet sebelum beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

Seperti diketahui, Kang Ha Neul baru saja merampungkan drama When The Camellia Blooms dan beradu akting dengan aktris Gong Hyo Jin. Dalam salah satu episodenya, mereka melakukan adegan ciuman beberapa kali. Berkat chemistry kuat antara keduanya, Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin berhasil memenangkan kategori Best Couple Award di ajang penghargaan 2019 KBS Drama Awards. ​

Topik Terkait