img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb –  Beberapa waktu lalu, DAWN dan HyunA bikin publik kaget karena menampilkan adegan panas di atas panggung saat tampil di festival universitas. 

Secara blak-blakan, begini alasan DAWN telanjang dada di atas panggung festival universitas. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Alasan DAWN telanjang dada di atas panggung

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

DAWN akhirnya menjelaskan alasannya tampil ganas di panggung festival universitas. DAWN secara berani tampil telanjang dada dan mencium HyunA pacarnya di atas panggung. Dalam acara Cultwo Show SBS, DAWN akhirnya memberbarkan alasannya.

Tidak berhenti di situ, pasangan ini terus membuat kehebohan dengan chemistry intens mereka. HyunA melepas jaketnya serta mulai menyeka DAWN yang berkeringat dan bertelanjang dada dengan jaket miliknya.

“Saya seharusnya mengganti pakaian saya sebelum datang ke sini tetapi jadwal pertama saya hari ini adalah rekaman dansa. Tidak banyak waktu setelah saya menyelesaikan jadwal itu jadi saya langsung datang ke sini." kata DAWN dilansir dari Daum pada Kamis, 16 Juni 2022.

Topik Terkait