img_title
Foto : Jeonghaniyoo_n/instagram

IntipSeleb – PLEDIS Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi boyband SEVENTEEN baru saja buat pernyataan di sosial media mereka. Dalam pernyataannya, mereka ungkap bahwa salah satu member SEVENTEEN, yakni Jeonghan SEVENTEEN baru saja jalani operasi cedera siku.

Mendengar hal ini, para fans langsung ramai menyuarakan dukungan mereka untuk sang idol tersebut. Penasaran dengan berita lengkapnya? Terus simak artikel di bawah ini.

Jeonghan SEVENTEEN Akan Tetap Berpartisipasi Dalam Tur

Twitter/ jeonghanpics
Foto : Twitter/ jeonghanpics

Sebelumnya, PLEDIS Entertainment memberitahukan melalui sosial media resmi mereka bahwa Jeonghan SEVENTEEN baru saja melakukan operasi cidera siku kanannya. Kabar baik, operasi yang berlangsung pada Rabu, 15 Juni 2022 tersebut pun berhasil dilakukan dan idol tersebut telah dipulangkan pada Kamis, 16 Juni 2022.

"Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena rasa sakit yang meningkat di sikunya dan menerima kabar dari staf medis bahwa epikondilitis lateral dan kerusakan tendonnya telah memburuk. Telah ditentukan bahwa operasi diperlukan yang diterimanya pada hari Rabu tanggal 15. Operasi itu berhasil, dan artis tersebut telah memulihkan diri setelah dipulangkan pada Kamis tanggal 16," tulis PLEDIS Entertainment dalam pengumuman resmi mereka.

Meski begitu, pihak agensi ungkap bahwa Jeonghan SEVENTEEN bersikeras untuk mengikuti seluruh agenda tur yang akan diselenggarakan boyband tersebut. Ia juga akan tetap ikut tur dengan menggunakan gips dan sambil terus menerima konsultasi medis.

"Karena itu, JEONGHAN akan berpartisipasi dalam aktivitas grup yang telah diatur sebelumnya termasuk SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] dalam gips dan penyangganya sambil terus menerima konsultasi medis, selama itu tidak terlalu membebani pemulihannya," ungkap pihak agensi.

Seperti diketahui bahwa , SEVENTEEN akan menyelenggarakan konser world Tour - Be The Sun di Amerika Utara dan beberapa negara di Asia. Indonesia juga akan menjadi salah satu Negara yang akan disambangi oleh boyband ini.

Ramai Dukungan Fans Untuk Jeonghan SEVENTEEN Hingga Jadi Trending di Twitter

jeonghaniyoo_n/instagram
Foto : jeonghaniyoo_n/instagram

Mendengar pengumuman tersebut, para penggemar kemudian langsung menuliskan dukungan mereka untuk sang idola. Mereka mendukung dan medoakan Jeonghan SEVENTEEN supaya cepat sembuh.

"Aku bisa merasakan betapa marahnya dia dan betapa khawatirnya para anggotanya memastikan bahwa tidak apa-apa jika dia perlu istirahat & jeonghan lebih kesal karena para anggota mengatakan itu. Jadi, biarkan Jeonghan menjadi Jeonghan dia lebih kuat dari yang kita tahu." cuit salah seorang fans di Twitter.

"jeonghan masih "sangat bertekad untuk menghadiri semua agenda grup yang telah diatur sebelumnya" bahkan setelah operasinya ;-; doakan semoga cepat sembuh & sehat," tulis fans lainnya. (jra)

 

Berita Terkait
Topik Terkait