img_title
Foto : ELLE Korea

IntipSeleb –  Pemeran Yumi's Cells 2 yakni Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menciptakan suasana yang indah dengan pemotretan menakjubkan di majalah Elle. 

Dalam pemotretan ini, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 juga menceritakan hal-hal penting tentang diri mereka sendiri. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Bahas kisah percintaan di Yumi's Cells 2

ELLE Korea
Foto : ELLE Korea

Di musim pertama Yumi's Cells, Kim Go Eun memang menjalin hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Sayangnya, hubungan mereka berakhir di musim pertama.

Dalam wawancaranya bersama majalah Elle, Kim Go Eun membahas tentang hubungan Yumi dan Goo Woong yang mengawali hubungan manis, namun berakhir dengan sakit. Kim Go Eun juga membahas soal hubungan putus kemudian memulai lagi dengan orang baru adalah hal normal.

“Bukankah proses bertemu seseorang, berkencan dengannya, putus, dan berusaha keras untuk melupakan rasa sakit perpisahan sambil menemukan cinta baru dianggap biasa dan normal? Saya pikir saya menerimanya secara alami. ” ucap Kim Go Eun yang dikutip dari Elle Korea pada Jumat, 17 Juni 2022.

Topik Terkait