img_title
Foto : Marie Claire

IntipSeleb –  Drama My Liberation Notes yang dibintangi Kim Ji Won sudah lama menyelesaikan penayangannya. Namun, drama tersebut masih meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Setelah rehat beberapa minggu, Kim Ji Won yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut kembali membahas karakternya, serta mengungkapkan apa yang dipelajarinya saat membintangi My Liberation Notes. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama My Liberation Notes

Marie Claire
Foto : Marie Claire

Disutradarai oleh Kim Seon Yoon dan ditulis oleh Park Hae, My Liberation Notes adalah drama tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan dan peristiwa yang menyesakkan. Kehidupan tiga saudara kandung itu mulai perlahan-lahan berubah ketika seseorang datang menghampiri hidup mereka. 

Di drama My Liberation Notes ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jung, anak bungsu dalam keluarga. Terlahir sebagai introvert, Yeom Mi Jung pemalu selalu menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian, tetapi dia bertekad untuk membuat perubahan dan membebaskan dirinya dari kehidupan monokrom yang suram.

Kim Ji Won Merefleksikan Karakter Yeom Mi Jung

Marie Claire
Foto : Marie Claire

Saat melakukan pemotretan bersama majalah Marie Claire, Kim Ji Won kembali membahas karakter Yeom Mi Jung dalam drama My Liberation Notes

“Sekarang setelah semuanya berakhir, saya menyadari bahwa Mi Jung lebih sendirian dan lebih kesepian daripada yang pernah saya bayangkan, dan dia adalah seseorang yang mengalami banyak hal lebih dalam.” ucap Kim Ji Won dalam wawancaranya bersama Maire Claire pada Jumat, 17 Juni 2022. 

“Saya memulai proyek ini dengan keinginan untuk merasakan kedalaman dan keluasan yang belum pernah dicapai Kim Ji Won sebelumnya, dan saya dapat mempelajari apa kekuatannya. Melindungiku dengan bertindak sebagai Mi Jung yang transparan dan jujur.” tambahnya.

Kim Ji Won bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya seperti Mi Jung, tidak dapat mengubah berbagai hal seperti yang ia inginkan.

“Bahkan jika saya mengubah banyak hal, saya tidak dapat mengubah hal-hal seperti yang saya inginkan. Tapi saya pikir penting untuk memutuskan untuk melakukan itu, dan ketika arus air datang, saya memutuskan untuk terus berenang tanpa tersapu kembali seperti sebelumnya.” imbuhnya.

Berita Terkait
Topik Terkait