img_title
Foto : Marie Claire

IntipSeleb –  Drama My Liberation Notes yang dibintangi Kim Ji Won sudah lama menyelesaikan penayangannya. Namun, drama tersebut masih meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Setelah rehat beberapa minggu, Kim Ji Won yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut kembali membahas karakternya, serta mengungkapkan apa yang dipelajarinya saat membintangi My Liberation Notes. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama My Liberation Notes

Marie Claire
Foto : Marie Claire

Disutradarai oleh Kim Seon Yoon dan ditulis oleh Park Hae, My Liberation Notes adalah drama tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan dan peristiwa yang menyesakkan. Kehidupan tiga saudara kandung itu mulai perlahan-lahan berubah ketika seseorang datang menghampiri hidup mereka. 

Di drama My Liberation Notes ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jung, anak bungsu dalam keluarga. Terlahir sebagai introvert, Yeom Mi Jung pemalu selalu menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian, tetapi dia bertekad untuk membuat perubahan dan membebaskan dirinya dari kehidupan monokrom yang suram.

Kim Ji Won Merefleksikan Karakter Yeom Mi Jung

Topik Terkait