img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Drama terbaru SBS yang bertajuk Why Her? menjadi drama yang saat ini menarik perhatian publik. Hal itu juga terbukti dari ratingnya yang secara terus mendominasi slot di jam tayangnya.

Bersaing dengan drama Doctor Lawyer yang dibintangi So Ji Sub, berikut rating drama Why Her? dan Doctor Lawyer. Yuk, langsung simak informasinya melalui ulasan berikut ini!

Rating drama Doctor Lawyer dan Why Her?

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Pada 17 Juni, drama romansa misteri terbaru yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop terus mempertahankan rekor sempurnanya, sebagai acara yang paling banyak ditonton dalam slot jam tayangnya setiap Jumat dan Sabtu malam.

Menurut data Nielsen Korea, Why Her? mendapatkan posisi di urutan pertama dalam penayangan setiap Jumat dan Sabtu malam. Hal itu diketahui lewat angka di peringkat nasional dengan rata-rata 8,9 persen.

Sementara saingannya yakni Doctor Lawyer yang tayang di jam yang sama dengan Why Her? telah mengalami peningkatan jumlah penontonnya di episode kelimanya. Episode 5 dari drama Doctor Lawyer mencetak rating sebesar 5,7 persen. 

Topik Terkait