img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Di minggu ini, TVING akan merilis episode 3 dan 4 dari drama Yumi's Cells Season 2. Drama ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7.  Setelah menampilkan cerita cinta yang ditolak di episode 1 dan 2, TVING akhirnya membuat karakter Kim Go Eun dan Jinyoung pacaran. Awal kencan mereka diawali dengan ciuman pertama di mobil. 

Kocaknya, adegan ciuman itu juga ternyata dinantikan oleh BamBam yang satu grup dengan Jinyoung GOT7. Niat banget, begini reaksi BamBam saat menyaksikan Jinyoung ciuman. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

BamBam GOT7 Edit Adegan Ciuman Kim Go Eun dan Jinyoung

Di episode 4, Yumi  (Kim Go Eun) akhirnya menerima cinta Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Hal itu diketahui ketika Yumi mengejar Yoo Babi supaya tidak melakukan kencan buta dengan perempuan lain. Pengakuan Yumi itu akhirnya membuat Babi tersadar harus melangkah lebih cepat untuk mendapatkan hati Yumi.

Saat Yumi gugup duduk di mobilnya, Babi secara langsung menyentuh tangan Yumi dan mendorong tubuhnya untuk lebih dekat ke hadapan Yumi. Saat itu, adegan mesra dan ciuman pertama Babi dan Yumi pun terjadi.

Adegan itu telah lama dinantikan oleh penonton setia drama Yumi's Cells. Kocaknya, adegan itu juga menarik perhatian salah satu anggota GOT7 lainnya yakni BamBam. BamBam bahkan mengedit adegan ciuman Jinyoung GOT7 dengan kocak.

Topik Terkait