img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – Jimin BTS mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan tentang dirinya. Ia menyebutkan jika ada sebuah perasaan bersalah di dalam dirinya terhadap ARMY.

Tak hanya itu, rasa bersalah itupun membuatnya merasa takut jika ARMY nantinya akan kehilangan minat dan berujung meninggalkan BTS. Lantas, apa yang membuat Jimin BTS sampai berpikir demikian? Cari tahu selengkapnya melalui artikel berikut.

Ungkap Ingin Membalas Kebaikan ARMY

Instagram/j.m
Foto : Instagram/j.m

Belum lama ini Jimin BTS melakukan wawancara dengan majalah bernama Weverse Magazine. Pada wawancaranya tersebut ia mengungkap banyak hal, seperti kesulitan yang dihadapinya beberapa tahun terakhir, hingga rencananya untuk memperiapkan debut solo.

Ia mengungkap keinginannya untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan eksplisit ke hadapan fans. Di samping itu, Jimin BTS juga mengaku ingin terus menjadi versi dirinya yang lebih baik demi ARMY.

Aku hanya ingin menjadi lebih keren, dengan memberikan lagu, video musik, hingga penampilan yang terbaik. Aku rasa itu adalah cara terbaik untuk tetap setia pada panggilan hatiku dan juga cara terbaik untuk membalas kebaikan mereka (ARMY),” tutur Jimin BTS seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Topik Terkait