img_title
Foto : HYBE Labels

IntipSeleb – Postingan seorang netizen tengah ramai menjadi perbincangan usai menunjukkan tanda tangan Kim Garam LE SSERAFIM di tengah masa hiatusnya karena terlibat skandal dugaan bullying saat duduk di bangku sekolah dulu.

Belum lama ini, Kim Garam juga sempat tampil di majalah Nonno Jepang bersama anggota LE SSERAFIM lainnya. Lantas, apakah hal tersebut menandakan jika Kim Garam akan segera kembali ke industri hiburan dan mengakhiri hiatusnya? 

Kim Garam LE SSERAFIM Dituding Masih Berkegiatan di Label HYBE

Allkpop
Foto : Allkpop

Dilansir dari Allkpop, pada 19 Juni lalu heboh postingan netizen yang mengungkap keberadaan Kim Garam LE SSERAFIM usai diumumkan mundur sementara dari kegiatannya bersama grup.

Sebagai informasi, Kim Garam terjerat kasus dugaan bullying yang kini sudah masuk ke meja hijau. Gadis berusia 16 tahun itu dinyatakana hiatus dari kegiatannya bersama LE SSERAFIM untuk menyembuhkan mentalnya karena telah menerima berbagai komentar jahat.

Menuai pro dan kontra, tak sedikit netizen yang mendesak Source Music dan HYBE untuk mengeluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM. Di sisi lain, ia juga mendapat dukungan dari penggemar yang menginginkannya untuk tetap berkarier bersama LE SSERAFIM.

Topik Terkait