img_title
Foto : Esquire

IntipSeleb – Lee Do Hyun kini menjadi salah satu aktor populer di kalangan pecinta drama Korea. Namanya mulai melejit sejak memerankan karakter Go Choeng Myung di serial Hotel Del Luna. Pria kelahiran 1995 ini berkesempatan beradu akting dengan IU serta Yeo Jin Goo. 

Gara-gara perannya tersebut, tidak sedikit penonton terkena second-lead syndrome, atau jatuh hati dengan pemeran pendukung pria dalam sebuah drama. Chemistry yang Lee Do Hyun bangun dengan sang pelantun Blueming itu sukses bikin gagal move-on.

Baca Juga: 6 Aktor Pendatang Baru Korea yang Ganteng Banget, Kepoin Yuk!

Belum lama ini, Lee Do Hyun melakukan sesi pemotretan serta wawancara eksklusif bersama salah satu majalah ternama, Esquire. Aktor berusia 24 tahun ini membicarakan banyak hal, termasuk kondisi ekonomi keluarganya yang ternyata masih belum stabil.

Kesulitan Dalami Peran

Lee Do HyunSumber Foto: Esquire

Dalam wawancara tersebut, Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa peran terbaiknya dari sekian drama yang sudah dibintangi, jatuh kepada Go Choeng Myung di Hotel Del Luna. Meski demikian, ia mengaku sempat mengalami kesulitan ketika dituntut menghidupkan karakter sampai-sampai sering kena omel sang sutradara. 

Topik Terkait