img_title
Foto : Instagram/leesiyoung38

IntipSeleb – Aktris Lee Si Young diketahui baru-baru ini melakukan pendakian di gunung Breithorn yang terletak di benua Eropa. Ia mendaki bersama tim yang seluruhnya beranggotakan para wanita.

Pendakiannya itu pun menorehkan prestasi yang membanggakan, yakni berhasil meraih rekor dunia baru. Penasaran dengan aksi Lee Si Young? Simak selengkapnya berikut ini.

Mendaki Bersama Wanita dari 25 Negara

Instagram/leesiyoung38
Foto : Instagram/leesiyoung38

Melansir Allkpop, berdasarkan data dari Switzerland Tourism, Lee Si Young diketahui bergabung bersama 80 pendaki wanita yang berasal dari 25 negara pada pendakian ke Gunung Breithorn. Gunung Breithorn sendiri terletak di wilayah Alpen, tepatnya pada perbatasan antara negara Swiss dan Eropa.

Mereka sukses menaklukan gungung yang memiliki tinggi mencapai 4.164 meter itu. Pendakian mereka pun kemudian berhasil menorehkan rekor dunia baru, yakni sebagai tim pendaki wanita terbesar yang pernah menaklukan Gunung Breithorn.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Switzerland Tourism dengan tajuk 100% Women Initiative. Meski begitu awalnya tim pendaki wanita itu berencana mendaki gunung Allalinhorn, namun pada akhirnya berpindah haluan ke Gunung Breithorn karena pertimbangan cuaca.

Topik Terkait