img_title
Foto : Coupang Play

IntipSeleb –  Drama Anna yang diproduksi oleh Coupang Play akan dirilis dalam waktu dekat. Sebelum ditayangkan, para pemeran utama menghadiri acara konferensi pers terlebih dahulu. 

Dalam acara konferensi tersebut, ungkapan Suzy yang memerankan karakter Anna paling disorot. Berikut potret dan karakter pemain saat hadiri acara konferensi pers. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pemeran Drama Anna Hadiri Acara Konferensi Pers

Coupang Play
Foto : Coupang Play

Pada 21 Juni, Coupang Play menggelar acara konferensi pers untuk drama Anna di sebuah hotel Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh pemain utama yakni Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young

Di acara konferensi pers itu, pemeran utama yakni Suzy menceritakan secara detail tentang karakternya di drama Anna. Suzy bahkan sempat menjelaskan alasannya mau membintangi drama Anna.

"Saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam proyek ini karena saya dapat menunjukkan kepada Anda sisi baru dari diri saya, yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya." ucap Suzy dalam acara konferensi pers yang dilansir dari Allkpop melalui Coupang Play pada Selasa, 21 Juni 2022.

Topik Terkait