img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb – Belum lama ini nama Song Hye Kyo menjadi sorotan. Pasalnya, salah satu sahabat Song Hye Kyo yang bernama Shin Dong Sun mengunggah foto-foto masa lalu sang aktris melalui akun Instagram.

Dalam foto-foto tersebut, tampak visual Song Hye Kyo yang sudah menawan sejak dulu. Wajahnya juga terlihat seolah tidak mengalami perubahan sama sekali meskipun foto tersebut diambil hampir 20 tahun yang lalu. Lantas, seperti apa potret Song Hye Kyo di foto tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Potret Jadul Song Hye Kyo Terungkap

Instagram/dongsunsheen
Foto : Instagram/dongsunsheen

Song Hye Kyo memang merupakan salah satu artis Korea Selatan yang banyak dipuji karena visualnya dianggap awet muda. Bahkan di usianya yang sudah 40 tahun, kecantikannya masih menjadi banyak perbincangan lantaran masih dianggap tak kalah dengan artis lain berusia 20-an.

Baru-baru ini, Shin Dong Sun yang merupakan salah satu sahabat Song Hye Kyo mengunggah sederet foto masa lalu yang menampakkan kedekatan mereka berdua. Dalam potret yang dibagikan tersebut juga tertera keterangan yang menunjukkan waktu saat foto tersebut diambil, yakni tahun 2004 dan 2007.

Mantan istri Song Joong Ki itu pun terlihat masih sangat polos dengan pakaian casual dan riasan yang sangat natural. Hal yang paling menonjol dari potret jadulnya tersebut adalah visualnya yang terlihat sama dengan Song Hye Kyo saat ini, seolah dirinya tidak menua sama sekali.

Topik Terkait