img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Rumor kencan idol Korea tak ada hentinya menarik perhatian publik. Kali ini, giliran Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS dirumorkan pacaran. Hal itu berawal dari salah satu foto yang menunjukkan bahwa J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK mengunjungi tempat yang sama.

Di postingan Pann Nate, netizen Korea heboh dan langsung mem-viralkan foto-foto Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS sebagai bukti mereka berkencan. Lantas, seperti apa faktanya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor Kencan Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS Berawal Dari Chef Asal Prancis

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di postingan Pann Nate, desas-desus mengenai Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS mulai heboh. Hal itu berawal dari unggahan seorang Chef Prancis kelahiran Korea Selatan bernama Pierre Sang. Dalam unggahannya, Chef tersebut terlihat bersama anggota BTS dan anggota BLACKPINK.

Selain itu, poster unggahan di Pann Nate juga menunjukkan bahwa baik J-Hope maupun Rose terlihat mengenakan warna cat kuku yang sama, sehingga rumor kencan semakin meningkat.

"J-Hope dan Rose memiliki warna cat kuku yang sama mulai hari ini hingga Juni" tulis netizen Korea di Pann Nate yang dikuti dari Allkpop pada Rabu, 22 Juni 2022.

Topik Terkait