img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Rumor kencan idol Korea tak ada hentinya menarik perhatian publik. Kali ini, giliran Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS dirumorkan pacaran. Hal itu berawal dari salah satu foto yang menunjukkan bahwa J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK mengunjungi tempat yang sama.

Di postingan Pann Nate, netizen Korea heboh dan langsung mem-viralkan foto-foto Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS sebagai bukti mereka berkencan. Lantas, seperti apa faktanya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor Kencan Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS Berawal Dari Chef Asal Prancis

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di postingan Pann Nate, desas-desus mengenai Rose BLACKPINK dan J-Hope BTS mulai heboh. Hal itu berawal dari unggahan seorang Chef Prancis kelahiran Korea Selatan bernama Pierre Sang. Dalam unggahannya, Chef tersebut terlihat bersama anggota BTS dan anggota BLACKPINK.

Selain itu, poster unggahan di Pann Nate juga menunjukkan bahwa baik J-Hope maupun Rose terlihat mengenakan warna cat kuku yang sama, sehingga rumor kencan semakin meningkat.

"J-Hope dan Rose memiliki warna cat kuku yang sama mulai hari ini hingga Juni" tulis netizen Korea di Pann Nate yang dikuti dari Allkpop pada Rabu, 22 Juni 2022.

Oleh karena itu, ada beberapa netizen yang berspekulasi bahwa J-Hope dan Rose berkencan. 

Fakta Rumor Konyol J-Hope dan Rose Blackpink

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setelah unggahan salah satu netizen itu menghebohkan publik, satu demi satu penggemar BTS dan BLACKPINK ikut berkumpul dan membuktikan bahwa Rose dan J-Hope tida berkencan. 

Salah satu netizen mengunggah berbagai foto dari unggahan Chef Prancis Pierre Sang yang menunjukkan ada banyak idola yang saat itu hadir. Mengenai cat kuku itu, hanyalah kebetulan belaka. 

"J-Hope mewarnai kukunya seperti itu karena syuting video musik dan koki membuka restorannya pada hari ini, sehingga banyak selebriti yang berkunjung" komentar netizen.
"Begitu banyak orang mencoba mengikat BLACKPINK bersama BTS, Lol" lanjut netizen. 
"Rose pergi ke sana bersama saudara perempuannya," ungkap netizen.
"Rumor ini konyol, mereka baru saja menghapus foto selebriti lainnya. Ada begitu banyak orang yang mengunjungi restoran. Bukan hanya mereka berdua." tegas netizen. (way) 

Berita Terkait
Topik Terkait