img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Choi Woo Shik kembali menunjukkan dukungan yang manis untuk Jeon So Nee dan Park Hyung Sik. Khusus sahabat dekatnya Park Hyung Sik, Choi Woo Shik menambahkan pesan yang lucu.

Kece Banget, intip pesan manis Choi Woo Shik untuk Park Hyung Sik dan Jeon So Nee di bawah ini. Yuk, langsung dicek!

Jeon So Nee Ungkap Choi Woo Shik Kirim Hadiah Manis untuknya dan Park Hyung Sik

Instagram/somewheregreeny
Foto : Instagram/somewheregreeny

Pada 21 Juni, Jeon So Nee mengungkapkan hal manis di Story Instagram pribadinya. Pasalnya, Choi Woo Shik dengan penuh kasih mengirim truk kopi dan makanan penutup ke lokasi syuting dramanya bersama Park Hyun Sik. 

Dalam unggahannya, Jeon So Nee memamerkan beberapa foto tentang dirinya bersama dengan truk dan stiker yang dikirimkan Choi Woo Shik. Tidak hanya mengunggah foto, Jeon So Nee juga membubuhkan caption sebagai keterangan foto.

"Terima kasihhhh" tulis Jeon So Nee dalam unggahan Story Instagram prbadinya pada Rabu, 22 Juni 2022.

Lalu, spanduk di sebelah truk yang dikirim oleh Choi Woo Shik juga menampilkan foto Jeon So Nee dengan ukuran besar. Di spanduknya tertulis kalimat yang berbunyi "Saya harap staf Youth Climb the Barrier menyelesaikan syuting dengan aman sampai akhir. Semoga beruntung! Dari Choi Woo Shik."

Pesan Kocak Choi Woo Shik untuk Park Hyung Sik\

Instagram/phs1116
Foto : Instagram/phs1116

Tidak hanya untuk Jeon So Nee, Choi Woo Shik juga mengirim truk kopi. Choi Woo Shik dengan semangat mendukung proyek drama Park Hyung Sik.

"Ayo, Youth Climb the Barrier! Aku benar-benar mendukungmu." tulis Choi Woo Shik di spanduk truk kopi yang dikirimkannya.

Di bawah kalimat dukungannya, Choi Woo Shik malah memberikan pesan manis untuk Park Hyung Sik. 

"Hyung Sik, jangan makan/mini apa pun dari sini." tambahnya.

Terlepas becandaan Choi Woo Shik, dia tetap menaruh perhatiannya untuk Park Hyung Sik. Bahkan, di bulan Desember lalu, Choi Woo Shik juga mengirim truk kopi dan makanan ke lokasi syutingnya.

Sementara itu, Choi Woo Shik dan Jeon So Nee saat ini berada di agensi yang sama yaitu Management SOOP. Sedangkan Park Hyung Shik dan Choi Woo Shik akan muncul dalam spin-off spesial Wooga Fam dari reality show In The SOOP bersama sabahat mereka lainnya yakni V BTS, Park Seo Joon, dan Peakboy.

Drama Youth Climb the Barrier yang dibintangi Jeon So Nee dan Park Hyung Sik akan tayang pada paruh kedua tahun 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait