img_title
Foto : Instagram/kimseonho_staff.diary

IntipSeleb – Kim Seon Ho akan segera kembali ke panggung teater dan menyapa penggemar lewat drama berjudul Touching the Void. Drama teater ini akan menjadi comeback perdana Kim Seon Ho usai sebelumnya terlibat skandal.

Jadwal pementasan drama yang semakin dekat, SALT Entertainment dan The Best Play pun secara resmi merilis poster perdana Kim Seon Ho untuk Touching the Void. Tak ayal, para penggemar pun menjadi heboh dibuatnya. Seperti apa potretnya di poster perdana tersebut? Yuk, intip lewat artikel berikut!

Senyum Menawan di Poster Perdana

Instagram/salt_ent
Foto : Instagram/salt_ent

Kim Seon Ho telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama teater baru yang berjudul Touching the Void. Melansir Allkpop, drama tersebut dijadwalkan untuk mulai dipentaskan pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Menjelang pementasan drama yang semakin dekat, The Best Play dan SALT Entertainment pun merilis poster perdana Kim Seon Ho untuk proyek comebacknya itu. Pada poster yang dirilis, aktor berusia 36 tahun itu tampak berlumuran butiran salju. Ia terlihat memandang penuh makna ke arah kejauhan sambil menampakkan senyumnya yang menawan.

Tak ada seorang pun yang pernah menyaksikan pemandangan ini. Sekarang, hanya kami yang melihatnya,” tulis SALT Entertainment dalam keterangan yang melengkapi unggahan poster Kim Seon Ho lewat akun Instagram @salt_ent.

Topik Terkait