img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea– Setelah darahnya terbukti mengandung alkohol, Kim Sae Ron dituntut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan membayar denda. Ia dan pihak agensi pun telah meminta maaf atas kesalahannya.

Belakangan, Kim Sae Ron muncul di sebuah drama asli Disney dan menimbulkan kontroversi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Pihak Agensi Kim Sae Ron Meminta Maaf

Dispatch
Foto : Dispatch

Kim Sae Ron ditangkap sekitar pukul 8 pagi di lingkungan Hakdong, Gangnam setelah menabrak sebuah transformator listrik seharga ratusan juta . Polisi mengungkap ia hendak melarikan diri usai ditangkap dan ia ingin melakukan tes darah di rumah sakit pada saat ditangkap.

Pada 1 Juni 2022, polisi telah merilis pernyataan hasil test darah Kim Sae Ron. Menurut pihak kepolisian Gangnam, hasil darah aktris 21 tahun itu mengandung 0,08% alkohol. Pada 7 Juni 2022, agensinya yakni Gold Medalist merilis pernyataan resmi hasil test darahnya dan mengeluarkan permintaan maaf yang kedua kalinya kepada publik.

"Hasil tes darahnya menunjukkan 0,2%, hasil yang menjamin pembatalan lisensinya. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya yang pasti. Selain itu, dia berada di tengah-tengah remunerasi atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaannya dan berencana melakukan yang terbaik untuk bertanggung jawab atas itu." Ujar pihak agensi.

Kim Sae Ron Muncul dalam Drama Asli Disney Plus

Instagram/ron_sae
Foto : Instagram/ron_sae

Dilansir dari allkpop pada 24 Juni 2022, baru-baru ini, Kim Sae Ron muncul dalam drama asli Disney Plus 'Kiss Sixth Sense'  setelah kontroversi DUI-nya. Ia tampil dengan tanpa edit. Episode ke-9 'Kiss Sixth Sense' yang telah tayang perdana pada tanggal 21 Juni 2022 menampilkan adegan di mana karakter utama Hong Ye Seul (diperankan oleh Seo Ji Hye) menonton film 'Haru'

Kim Sae Ron muncul di film sebentar, dan Hong Ye Seul mulai merenungkan masa lalunya sendiri dan menerima cinta baru melalui adegan itu. Meskipun penampilan Kim Sae Ron hanya di cuplikan film dalam drama, beberapa laporan menyatakan adegan itu seharusnya tidak ditayangkan seperti yang dikatakan salah satu reporter dari TV Report.

"Penampilan Kim Sae Ron singkat, tapi itu cukup untuk mematahkan imersi karena sebulan yang lalu dia menyebabkan kehebohan besar karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Bahkan itu adalah proyek pra-produksi dan adegan penting yang bisa' dihapus, tidak jelas apakah itu adegan yang harus ditayangkan meskipun itu menghambat perendaman pemirsa dan menyebabkan ketidaknyamanan. Karena ada rumor dia akan kembali bergerak pada akhir tahun, penampilan Kim Sae Ron di ' Kiss Sixth Sense' sepertinya bukan masalah yang sederhana," Ujar salah satu reporter TV Report mengenai munculnya Kim Sae Ron. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait