img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea– Setelah darahnya terbukti mengandung alkohol, Kim Sae Ron dituntut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan membayar denda. Ia dan pihak agensi pun telah meminta maaf atas kesalahannya.

Belakangan, Kim Sae Ron muncul di sebuah drama asli Disney dan menimbulkan kontroversi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Pihak Agensi Kim Sae Ron Meminta Maaf

Dispatch
Foto : Dispatch

Kim Sae Ron ditangkap sekitar pukul 8 pagi di lingkungan Hakdong, Gangnam setelah menabrak sebuah transformator listrik seharga ratusan juta . Polisi mengungkap ia hendak melarikan diri usai ditangkap dan ia ingin melakukan tes darah di rumah sakit pada saat ditangkap.

Pada 1 Juni 2022, polisi telah merilis pernyataan hasil test darah Kim Sae Ron. Menurut pihak kepolisian Gangnam, hasil darah aktris 21 tahun itu mengandung 0,08% alkohol. Pada 7 Juni 2022, agensinya yakni Gold Medalist merilis pernyataan resmi hasil test darahnya dan mengeluarkan permintaan maaf yang kedua kalinya kepada publik.

"Hasil tes darahnya menunjukkan 0,2%, hasil yang menjamin pembatalan lisensinya. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya yang pasti. Selain itu, dia berada di tengah-tengah remunerasi atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaannya dan berencana melakukan yang terbaik untuk bertanggung jawab atas itu." Ujar pihak agensi.

Topik Terkait