• Kang Daniel

IntipSeleb – Belum lama ini, industri hiburan Korea Selatan sempat dihebohkan dengan berita kencan antara dua idola K-Pop ternama, yaitu Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Sejak kabar tersebut dipublikasikan oleh Dispatch pada awal Agustus 2019, pasangan muda tersebut memilih untuk menghindar dari sorotan media

Pada Rabu, 14 Agustus 2019, mantan center dari boyband Wanna One itu tampil perdana di depan khalayak umum usai hubungan asmaranya terungkap. Dengan wajah semringah, ia menyapa hangat para penggemar yang telah menanti-nantikan kemunculan Kang Daniel.

Penampilan Pertama di Bandara

Kang Daniel
Sumber Foto: Koreaboo

Kang Daniel terlihat di Bandar Udara Internasional Incheon, Korea Selatan. Melansir Koreaboo, pria kelahiran tahun 1996 itu hendak bertengger ke Singapura untuk melaksanakan tur solo fanmeeting pertamanya di Asia bertajuk Kang Daniel Fan Meeting: Color on Me. Acara tersebut digelar pada Jumat, 16 Agustus mendatang di Singapore Indoor Stadium.

OOTD Simple Ala Kang Daniel 

Kang Daniel
Sumber Foto: Koreaboo

Saat keluar dari van hitamnya, pelantun What Are You Up To itu dipandu oleh penjaga keamanan serta para staf untuk menyebrang jalan. Tampil malu-malu, ia pun membungkuk sekaligus melambaikan tangan kepada awak media yang telah menunggunya sedari pagi.

Meski hanya mengenakan pakaian kasual serba hitam, Kang Daniel masih tetap tampil mempesona, diikuti dengan senyuman khasnya yang sudah dirindukan oleh para penggemar.

Pose Lucu

Kang Daniel
Sumber Foto: Koreaboo

Seperti diketahui, mantan kontestan Produce 101 Season 2 itu dikenal sebagai sosok yang ceria dan gemar melakukan aegyo atau bertingkah imut. Pada penampilan perdananya usai kabar kencan dengan Jihyo TWICE, ia berpose peace sekaligus menunjukkan gigi kelinci yang dimilikinya.

Jihyo Terlebih Dulu Tampil Perdana Usai Kabar Pacaran

Jihyo TWICE
Sumber Foto: Allkpop

Sementara Jihyo, sudah terlebih dulu membuat penampilan publik pertamanya sejak berita kencan. Beberapa hari yang lalu, pelantun Yes or Yes tersebut menghadiri acara peluncuran sebuah produk kecantikan di Shilla Hotel, Seoul Korea Selatan. Tidak sendirian, Jihyo ditemani oleh dua anggota TWICE lain, yaitu Nayeon dan Tzuyu.

Penampilan perempuan 22 tahun tersebut sontak membuat para penggemar tercengang dengan kecantikannya. Dengan balutan dress berwarna pink nude, Jihyo memancarkan kesan elegan. Ia pun memberikan senyuman terbaiknya di depan kamera. Diketahui, Jihyo juga menambahkan highlight warna pirang.