img_title
Foto : Rkive/instagram

IntipSeleb Korea – Belum lama ini tersebar rumor bahwa RM BTS akan menikahi seorang wanita non selebriti. Rumor tersebut berawal dari kanal Youtube Sojang yang memang biasa membahas tentang gosip-gosip selebriti.

Kabar tersebut pun tak ayal menghebohkan para penggemar. Tak menunggu lama, pihak Big Hit pun angkat bicara mengenai rumor ini. Lantas, seperti apa pernyataan yang dikeluarkan pihak agensi? Simak selengkapnya berikut ini.

RM BTS Disebut Akan Menikah

Instagram/rkive
Foto : Instagram/rkive

Pada Kamis, 23 Juni lalu kanal Youtube Sojang yang terkenal biasa membahas gosip para artis, mengabarkan jika RM BTS akan segera menikah. Disebutkan pula jika calon pengantin RM bahkan sudah menyebarkan undangan pernikahan ke kenalan terdekatnya.

Melansir dari Allkpop, salah satu postingan di komunitas online membeberkan bukti berupa percakapan Kakaotalk di mana seorang netizen yang dijuluki ‘A’ mengklaim bahwa juniornya memberitahu jika ia akan segera menikahi RM BTS.

‘A’ menyebutkan jika juniornya itu adalah keturunan keluarga kaya dan telah lulus dari sekolah prestisius. Ia juga menambahkan jika sang junior pertama kali bertemu dengan RM dalam acara fan meeting yang berlangsung sekitar tahun 2014-2015.

Topik Terkait