img_title
Foto : Realfromis_9/twitter

IntipSeleb Korea – Lima anggota girlband fromis_9 yakni Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Baek Jiheon, dan Lee Chaeyoung dilaporkan mengalami cedera usai mobil yang ditumpangi mereka kecelakaan.

Menyusul adanya kabar kurang mengenakan ini, Pledis Entertainment mengumumkan kondisi terbaru kelima anggota fromis_9 dan memutuskan untuk membatalkan showcase comeback yang jatuh pada hari ini, 27 Juni 2022. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Insiden Kecelakaan fromis_9

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pledis Entertainment membagikan kabar duka yang menyebut bahwa kelima anggota fromis_9 yaitu Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Baek Jiheon, dan Lee Chaeyoung baru saja terlibat insiden kecelakaan pada 25 Juni 2022.

Setelahnya, mereka segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan dari pihak medis hingga keluar hasil yang menyebut bahwa kelima anggota fromis_9 mengalami cedera ringan.

"Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon mengalami kecelakaan pada hari Sabtu, 25 Juni 2022. Untungnya, cedeta para anggota dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan pengobatan medis," bunyi pernyataan Pledis Entertainment, dikutip dari Soompi, 27 Juni 2022.

Topik Terkait