img_title
Foto : Coupang Play

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan visual Suzy saat mengenakan gaun pengantin di hari pernikahannya. Berjalan di altar, aktris berusia 28 tahun itu memancarkan aura yang membuat siapa saja terjerat pesonanya.

Penampilan Suzy di hari pernikahannya itu ramai menjadi sorotan hingga munculnya kesaksikan langsung dari pihak gedung tempat pernikahan berlangsung. Penasaran seperti apa potretnya? Intip yuk!

Visual Suzy di Hari Pernikahan

g_tower_convetion/instagram
Foto : g_tower_convetion/instagram

Di media sosial ramai beredar potret Suzy dalam balutan gaun pengantin dan tampak berjalan di atas altar untuk menggelar pesta pernikahannya. Tak hanya itu, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan mahkota dan perhiasan mewah yang semakin memancarkan aura elegan.

Ternyata, potret tersebut merupakan salah satu adegan di drama Anna yang kini tengah dibintanginya, dan pria yang mengandengnya adalah aktor Kim Jun Han, pemeran suami Suzy.

Meski hanya salah satu adegan di dalam drama, namun penampakan tersebut membuat tak sedikit netizen histeris karena visual Suzy yang tak main-main. Ia dinilai sangat cantik, hal tersebut juga terlontar langsung dari pihak penyewaan gedung tempat syuting drama Anna berlangsung.

Topik Terkait