img_title
Foto : StarNews

IntipSeleb – ​Jeon So Min selalu bisa membuat orang di sekelilingnya tertawa. Bagaimana tidak, celotehan dan tingkah konyolnya dalam variety show Running Man tidak pernah gagal mengocok perut. Sosoknya yang ceria membuat wanita 33 tahun ini kian dicintai oleh publik.

Baca Juga: HaHa Ungkap Efek Buruk Syuting Running Man Selama 10 Tahun

Namun di balik itu semua, Jeon So Min hanyalah manusia biasa. Yang mana dia bisa merasakan sedih dan kesepian. Seperti baru-baru ini, bintang drama Top Star Yoo Baek tersebut sempat mengejutkan semua orang karena salah satu postingannya di akun Instagram. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Jeon So Min? 

Postingan Jeon So Min Bikin Khawatir

Jeon So MinSumber Foto: @jsomin86/Instagram

Kala itu, Jeon So Min mengunggah foto sebuah novel diikuti dengan caption super panjang di akun Instagram pribadinya @jsomin86. Ia membuat pengakuan kepada lebih dari 600 ribu pengikutnya bahwa saat ini, dia sangat sedih.

“Sejujurnya, aku benar-benar sedih sekarang. Aku yakin tidak ada yang benar-benar tertarik, tetapi ketika seseorang melihat wajah kosongku dan bertanya apakah ada sesuatu yang salah, itu mungkin membuatku merasa dicintai,” tulisnya belum lama ini.

Topik Terkait