img_title
Foto : Instagram/skawngur/skuukzky

IntipSeleb KoreaNam Joo Hyuk kini sedang diterpa isu yang kurang mengenakkan. Ia dituduh sebagai pelaku tindak bullying hingga dituduh lakukan kekerasan fisik. Agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk terus membantah dengan tegas rumor neatif tersebut, namun ternyata rumor itu tak kunjung mereda.

Baru-baru ini sebuah video behind the scene dari drama Start Up kembali disorot. Dalam video tersebut, terlihat Nam Joo Hyuk dan Suzy sedang bercanda dengan akrab. Lalu Nam Joo Hyuk sempat menyinggung soal bau napas Bae Suzy. Hal ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Seperti apa komentar yang dikatakannya tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Komentar Soal Bau Napas

tvN via Allkpop/allkpop.com
Foto : tvN via Allkpop/allkpop.com

Mengutip dari laman Allkpop, salah satu video yang memperlihatkan behind the scene dari drama Start Up kembali mendapat sorotan netizen Korea. Video tersebut diketahui diunggah pada 6 Desember 2020 lalu.

Video itu diambil setelah Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy melakukan adegan ciuman di rooftop. Setelah melakukan adegan tersebut, Nam Joo Hyuk bertanya kepada Suzy mengenai apa yang baru saja dimakannya.

“Apa yang kamu santap saat makan siang?” tanya Nam Joo Hyuk kepada Suzy, dilansir dari Allkpop pada Kamis, 30 Juni 2022.

Topik Terkait