img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Cha Eun Woo dikabarkan mendapat tawaran untuk mengambil peran dalam film K-pop: Lost In America yang juga turut dibintangi aktor dan aktris Hollywood yakni Rebel Wilson dan Charles Melton.

Film K-Pop: Lost In America akan berkisah tentang grup Kpop yang tersesat di sebuah kota dan mengharuskan mereka beradaptasi dengan lingkungan tersebut. Seperti apa jalan cerita selengkapnya dari film K-Pop: Lost In America? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Garapan CJ ENM

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film K-Pop: Lost In America merupakan proyek besutan CJ ENM dengan menggandeng bintang Hollywood diantaranya Rebel Wilson dan Charles Melton.

Dilansir dari Allkpop, Deadline melaporkan film K-Pop: Lost In America akan berfokus pada sebuah grup Kpop yang anggotanya terdampar di Waco, Texas, hanya beberapa hari sebelum debut mereka di Medison Square Garden.

Tanpa adanya uang, transportasi, dan alat komunikasi, mereka harus bertahan hidup di lingkungan yang jauh berbeda dan melewati segala rintangan untuk bisa sampai ke Kota New York demi melakukan debutnya.

Topik Terkait