X

IntipSeleb – Kobe Bryant bersama putrinya Gianna Maria Onore atau Gigi baru saja meninggal dunia pada Senin akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat. Kabar duka dari sang legenda pebasket NBA tersebut mencuri perhatian seluruh dunia, termasuk kalangan selebriti asal Korea Selatan. 

Melalui akun media sosial pribadi, sederet selebriti asal Korea Selatan mulai dari aktor hingga idola Kpop mengucapkan belasungkawa atas kematian mendadak Kobe Bryant. Tidak sedikit dari mereka yang juga menuliskan kata-kata manis untuk sang idola, karena satu-satunya pemain basket yang mampu mengalahkan Michael Jordan tersebut telah menginspirasi banyak orang. 

Jae Day6

Member dari grup musik Day6, Jae, mengalami duka mendalam atas kepergian Kode Bryant. Melalui akun Twitter pribadinya @Jae_Day6, artis asuhan JYP Entertainment ini menuliskan ucapan belasungkawanya.

RIP Kobe, kebanggaan kota kami,” tulisnya. Sebagai informasi, Jae tumbuh besar di Los Angeles, Amerika Serikat sehingga ia pernah melewati masa-masa di mana dirinya mengidolakan sosok almarhum.

Amber f(x)

Hal serupa juga dilakukan Amber f(x). Kepergian Kobe terlihat jelas menjadi kesedihan tersendiri baginya. Dalam salah satu cuitannya di akun Twitter @llama_ajol, idola keturunan Taiwan-Amerika ini menyebutkan bahwa anggota La Lakers tersebut telah menginspirasinya untuk bermain basket. 

Saksikan Juga