img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Song Hye Kyo dan Son Ye Jin merupakan dua aktris kesayangan publik. Paras mempesona keduanya bak dewi, sukses membius hati sejuta pasang mata. Hal ini juga dibarengi dengan kemampuan akting mereka yang patut diacungi jempol.

Hampir setiap drama yang dibintangi oleh keduanya, selalu meledak di pasaran. Contohnya seperti Descendants of the Sun (2016) yang mana Song Hye Kyo didapuk menjadi pemeran utama, berhasil memboyong berbagai penghargaan. Sementara serial yang tengah dibintangi Son Ye Jin bertajuk Crash Landing On You (2019) berulang kali viral dan diperbincangkan setiap minggunya sejak penayangan perdana. 

Sama-sama akan menginjak usia kepala empat (umur Korea) di tahun 2020 ini, Song Hye Kyo dan Son Ye Jin seolah tidak menua. Jiwa muda keduanya masih terpancar dan sulit untuk diabaikan. Setuju? Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah komparasi antara sosok Song Hye Kyo dan Son Ye Jin. Apa perbedaan dan kesamaan dari dua aktris cantik ini?

Riwayat Keluarga

Song Hye Kyo dan Son Ye JinSumber Foto: Daum News/TV Reports

Song Hye Kyo sendiri sebenarnya lahir pada 22 November 1981. Namun, diketahui ia mendaftarkan tanggal lahirnya menjadi 26 Februari 1982. Yup, hal seperti ini lumrah dilakukan di Korea, tergantung dari keputusan masing-masing individu.

Sementara itu, mantan istri dari Song Joong Ki ini berasal dari keluarga broken home. Di umur 9 tahun, kedua orang tua Song Hye Kyo memutuskan untuk bercerai. Setelah orang tuanya berpisah, ibunya tak memiliki kerabat di Seoul. Namun ayah mertua dari sang ibu, membantu dalam membesarkan sang aktris. Dan sang kakek mengisi peran ayah untuk Song Hye Kyo.

Topik Terkait