img_title
Foto : Instagram/jtbc

IntipSeleb –  Acara spesial yang menampilkan seluruh member Girls' Generation atau SNSD akhirnya telah menunjukkan hilalnya. Kali ini, para anggota SNSD tampil dalam teaser dan poster yang menimbulkan rasa penasaran yang tinggi.

Siap kembali mengobati rindu para penggemar, berikut keseruan anggota SNSD dalam teaser acara reality show terbaru. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Reality show SNSD yang bertajuk So Shi Tam Tam

Seperti yang diumumkan sebelumnya, SNSD akan membintangi reality show mereka sendiri untuk memperingati ulang tahun ke-15 mereka menjelang comeback di bulan Agustus mendatang. 

So Shi Tam Tam, judul realitu show SNSD yang akan ditayangkan di JTBC di bulan Juli ini. Dalam acara ini, para anggota SNSD akan menampilkan permainan menarik dan cerita unik setiap member yang berupa dokumenter.

Kecenya, So Shi Tam Tam ini sudah merilis teaser dan poster menarik. Dalam teaser yang dirilis, adegannya dimulai dari Tiffany yang berkata, "Anggota, agensi, dan tim produksi semuanya menjadi satu dan mencurahkan banyak energi dan waktu untuk mempersiapkan dan memproduksi pertunjukan untuk para penggemar yang telah menunggu selama lima tahun."

Topik Terkait