img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Lee Min Ho baru-baru ini kedapatan memamerkan bentuk perut absnya saat melalukan kegiatan olahraga berenang, setelah sebelumnya membuat publik tidak sabar akan chemistrynya dengan Gong Hyo Jin usai membagikan potret keakraban mereka.

Aktor yang baru saja berulang tahun ke-35 tahun pada 22 Juni lalu itu semakin membuat penggemar menjerit lewat potret selfie tampannya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

Lee Min Ho Pamer Abs

actorleeminho/instagram
Foto : actorleeminho/instagram

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea yang tak jarang berinteraksi dengan para penggemar melalui media sosial pribadinya. Ia akan membagikan momen-momen kegiatannya, seperti yang dilakukannya belum lama ini.

Bintang drama Pachinko itu terlihat tengah berada di pusat latihan berenang outdoor dan merekam detik-detik dirinya saat melakukan loncatan ke kolam renang. Meski sudah mengambil ancang-ancang, namun tanpa diduga Lee Min Ho justru tergelincir dan berakhir dengan melalukan loncatan yang tidak sempurna.

Tak menyerah, Lee Min Ho kembali mencoba hal serupa dan terlihat nyaman dengan celana renang yang mengekspos bagian perut absnya.

Topik Terkait